Rabu, 06 Juli 2011

10 MOST UNIQUE (GUINESS WORLD BOOK OF RECORD'S) RECORD

Aaron Cassie
Aaron Cassie
10. Terbanyak Dalam Menyeimbangkan Sendok Pada Wajah
Jumlah tertinggi adalah 17 dan dicapai oleh Aaron Caissie(Kanada) pada set Lo Show dei Record di Milan(Italia) pada 18 April 2009.
Simon Elmore
Simon Elmore
9. Jumlah Sedotan Terbanyak Dalam Mulut
Jumlah terbanyak sedotan yang dapat dimuat dalam mulut adalah 400 dan dicapai oleh Simon Elmore(Jerman). Ia dapat melakukannya selama 10 detik di ‘n’ Simon Show, Sollhuben, Bavaria(Jerman) pada 6 Agustus 2009.
Mehmet Özyürek
Mehmet Özyürek
8. Hidung Terpanjang
Pemilik hidung terpanjang dengan ukuran 8,8 cm(3.46 inci). Dimiliki oleh Mehmet Özyürek. Pengukurannya dilakukan pada set Lo Show dei Record di Roma, Italia pada 18 Maret 2010.
Mehmet Özyürek lahir di Turki pada tahun 1949 dan telah dikonfirmasikan sebagai pemilik hidung terpanjang di dunia. Saat ini ia tinggal di Artvin, Turki.
Stephen Parkes
Stephen Parkes
7. Koleksi Smurf Terbanyak
Koleksi Smurf terbanyak dipegang oleh Stephen Parkes(Inggris). Ia mulai mengumpulkan Smurf sejak dari kecil, ketika Smurf mulai dijual di Chain of Garages(UK), dia tidak pernah berhenti mengumpulkannya. Pada 28 Januari 2010, total koleksinya mencapai 1.061. Termasuk Smurf Natal, Smurf Paskah, dan Smurf yang berpakaian seperti tokoh-tokoh sejarah.
Alistair Galpin
Alistair Galpin
6. Patung Besar Dari Tutup Botol
Rekor ini diraih oleh Alistair Galpin, ia memiliki patung yang terbuat dari tutup botol. Tersusun atas 19.205 tutup botol yang disimpannya di Auckland, Selandia Baru. Tutup botol itu digunakan untuk membuat patung dalam bentuk bola rugby. Butuh waktu 18 bulan untuk selesai dan ditunjukkan pada Hari Guiness World Records.Arc
Joe Alexander
Joe Alexander
5. Jumlah Terbanyak Dalam Mematahkan Blok Beton Sambil Memegang Telur Mentah
Rekor ini diraih oleh Joe Alexander(Jerman), ia mematahkan 24 blok beton, dirakit dalam tiga tumpukan sambil memegang telur mentah di tangan. Lalu lengannya digunakan untuk memecahkan blok. Setelah ketiga tumpukan telah patah, telurnya masih tidak hancur. Rekor yang sebelumnya adalah 14 dan hasil akhir yang diraihnya adalah 24.
Labu Terberat
Labu Terberat
4. Labu Terberat
Bicara tentang labu terbesar, Guiness World Record telah mengkonfirmasi bahwa sebuah labu besar tumbuh di Wisconsin yang secara resmi dinyatakan sebagai labu terberat di dunia. Beratnya 1,810.5 kilogram dan ditanam oleh Chris Stevens di Wisconsin.
Stewie
Stewie
3. Kucing Domestik Terpanjang
Kucing Maine Coon bernama Stewie telah disertifikasi sebagai pemegang rekor baru untuk kucing domesti terpanjang di dunia setelah mengukurnya dari ujung hidung ke ujung tulang ekor. Hasil ukurannya sepanjang 48,5 inci, sedikit lebih panjang dari 4 kaki.
Ena Pugh dan Lily Milward
Ena Pugh dan Lily Milward
2. Kembar Tertua
Ena Pugh dan Lily Milward telah dikonfirmasikan sebagai kembar tertua di dunia, usia mereka 100 tahun dan 10 bulan. Keduanya tinggal di Inggris.
Joe Alexander
Joe Alexander
1. Jumlah Panah Terbanyak Yang Dapat Ditangkap Dengan Tangan
Rekor ini juga diraih oleh Joe Alexander dengan mengakap 43 anah panah dari udara yang ditembakkan oleh pemanah Jerman, Peter Dubberstein dan Robin Puls di Jerman. Alexander menangkap 43 sedangkan rekor yang sebelumnya adalah 36.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar